Liga Indonesia

Resmi! Madura United Rekrut Gelandang Muda Timnas Indonesia

Sabtu, 26 Januari 2019 13:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Syahrian Abimanyu saat menyanyikan lagu Indonesia Raya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Syahrian Abimanyu saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

INDOSPORT.COM - Setelah berpamitan dengan klubnya musim lalu Sriwijaya FC, Syahrian Abimanyu akhirnya mendapatkann klub baru untuk Liga 1 2019.

Klub tersebut adalah tim bertabur bintang asal Jawa Timur, Madura United. Kepastian merapatnya Abimanyu sebagai rekrutan berikutnya Madura United, disampaikan mereka lewat Instagram resmi klub.

"@syahrian.abimanyu, lengkapi 11 Pemain Timnas Indonesia di Madura United," tulis klub yang dilatih Deja Antonic itu dalam pengumumannya.

Seperti yang tertulis di pengumuman itu, Abimanyu yang merupakan bagian dari Timnas Indonesia U-19 itu kini melengkapi 11 pemain Timnas diberbagai umur yang ada di Madura United.

Mereka adalah enam penggawa Timnas senior Muhammad Ridho Djazulie, Andik Vermansah Beto Goncalves, Al-Fath Fathier, Zulfiandi, Fachruddin Wahyudi Aryanto. Satria Tama di Timnas Indonesia U-22, dan juga empat penggawa Timnas Indonesia U-19 Muhammad Rifad Marasabessy, Kadek Raditya ,Dava Aldiansyah Ramadhan dan Syahrian Abimanyu sendiri.

Meski telah resmi memperkuat Madura United, Syahrian Abimanyu tak langsung bisa bergabung bersama timlantaran dirinya masih menjalani masa pemulihan cedera ACL yang didapatnya sejak september 2018 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

@syahrian.abimanyu , lengkapi 11 Pemain Timnas Indonesia di Madura United. . Berikut punggawa Garuda yang bergabung bersama skuad Madura United : . 1.Muhammad Ridho Djazulie (Kiper - Timnas Indonesia Senior) 2.Andik Vermansah (Timnas Indonesia Senior) 3.Alberto Goncalves da Costa (Timnas Indonesia Senior) 4.Al-Fath Fathier (Timnas Indonesia Senior) 5.Zulfiandi (Timnas Indonesia Senior) 6.Fachruddin Wahyudi Aryanto (Timnas Indonesia Senior) 7.Satria Tama Hardianto (Kiper - Timnas Indonesia U22) 8.Muhammad Rifad Marasabessy (Timnas Indonesia U19) 9.Kadek Raditya Maheswara (Timnas Indonesia U19) 10.Dava Aldiansyah Ramadhan (Timnas Indonesia U19) 11.Syahrian Abimanyu (Timnas Indonesia U19) . "Seharusnya proses penandatanganan kontrak dengan Syahrian Abimanyu sudah dilaksanakan kemarin. Tetapi, karena saya terlambat dari perjalanan dari Jakarta, penandatanganan kontrak Syahrian Abimanyu direncanakan hari ini," Manager Madura United. . Madura Kebanggaan ✊🔴⚪ . 📸 @syahrian.abimanyu #Maduraunited #Madurabisa #Madurabersatu

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT