Liga Indonesia

Venue Piala Indonesia Belum Jelas, Persebaya Surabaya Tetap Fokus Latihan

Sabtu, 26 Januari 2019 10:55 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya terus mempersiapkan diri menjelang leg pertama babak 32 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia di  melawan Persinga Ngawi, yang direncanakan berlangsung pada Rabu (30/01/19).

Namun, meski tanggal pertandingan sudah diputuskan ternyata tidak dengan lokasi pertandingan yang masih belum ada kejelasan.

Hingga saat ini lokasi stadion untuk kedua tim bertanding itu belum juga diumumkan. Meski begitu asisten pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro berusaha tidak memikirkan hal tersebut.

Ayah Rachmat Irianto itu berusaha tidak terpengaruh dengan belum jelasnya lokasi pertandingan sepak bola. Hal ini dikarenakan tugasnya menjadi tanggung jawab sebagai asisten pelatih yang sekaligus sebagai pelatih sementara Bajul Ijo.

"Memang sampai detik ini venue belum ada informasi. Mungkin nanti menunggu info dari manajemen. Mungkin wartawan lebih tahu, yang jelas kali ini fokus untuk pertandingan Rabu (30/01/19)," ujar Bejo Sugaintoro pada Sabtu (26/01/19).

Sekedar informasi, jadwal pertandingan Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi berubah-ubah. Sejatinya kedua tim sepak bola bakal bertemu di babak 32 besar Piala Indonesia pada Selasa (22/1/19) di Stadion Ketonggo, Ngawi.

Namun dari pihak kepolisian selaku yang memberikan izin keamanan pertandingan tidak memberikan izin. Alhasil rencana bertanding di Stadion Ketonggo pun gagal dan rencananya di pindah ke Stadion Jala Krida AAL Bumimoro, Surabaya.

Pertandingan leg pertama di Surabaya itu rencananya bakal berlangsung pada Rabu (30/01/19) besok. Namun rencana pertandingan itu juga belum jelas hingga saat ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM