Bursa Transfer

Demi Datangkan Hazard, Real Madrid Mulai Lupakan Eriksen

Minggu, 27 Januari 2019 11:08 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Eden Hazard. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Demi bisa mendatangkan pemain berkualitas, Real Madrid dikabarkan bakal lebih fokus kepada Eden Hazard dan mulai melupakan sosok Christian Eriksen.

Banyak penggemar Real Madrid yang kini berharap pihak manajemen klub segera bisa mendatangkan pemain bintang dengan kualitas top. Terlebih bila melihat prestasi Real Madrid yang musim ini kian lama makin menurun.

Buktinya bisa terlihat dalam tabel klasemen La Liga Spanyol sejauh ini. Sampai pekan ke-20, El Real hanya mampu duduk di tangga keempat atau tertinggal 10 poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

Real Madrid sendiri mencoba melakukan pembenahan dengan mengincar sejumlah nama top. Setidaknya belakangan ada dua nama bintang yang santer dikabarkan diincar El Real, yakni Eden Hazard dan Chrsitian Eriksen.

Namun, menurut laporan AS, Real Madrid kini diyakini akan lebih memfokuskan diri untuk bisa mewujudkan transfer Hazard dari Chelsea. Demi menunjukan keseriusannya, Real Madrid bakal mulai berhenti dalam mengejar Eriksen yang saat ini tergabung dengan Tottenham Hotspur.

Sejatinya wajar bila Real Madrid sampai memutuskan kebijakan tersebut. Hazard dinilai memiliki kualitas dan reputasi yang lebih apik ketimbang Eriksen.

Hazard musim ini tampil sebagai sosok pemain kunci Chelsea, dan pada Piala Dunia 2018 lalu ia juga berhasil mengantarkan Belgia jadi juara tiga. Sementara Eriksen, kondisinya musim ini seringkali tak konsisten penampilannya bersama Tottenham Hotspur.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM