Liga Italia

Dipuji Ancelotti, Napoli Gerak Cepat Datangkan Gelandang Villarreal

Minggu, 27 Januari 2019 13:27 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pablo Fornals penyerang  Villarreal CF Copyright: © Getty Images
Pablo Fornals penyerang Villarreal CF

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti mengakui bahwa dirinya menginginkan gelandang serang Villarreal, Pablo Fornals. Dalam konferensi pers terakhirnya sebelum timnya ditahan imbang oleh AC Milan, Minggu dini hari, Ancelotti memberi pujian kepada gelandang berusia 22 tahun tersebut.

"Fornals adalah salah satu pemain muda yang sedang kami pantau, itu karena dia salah satu pemuda terbaik di sepak bola Eropa," puji Ancelotti dilansir dari situs resmi klub.

Ancelotti juga mengungkapkan bahwa Napoli selalu memantau perkembangan para pemain muda terbaik Eropa dan salah satunya adalah Fornals.

"Kami selalu aktif di bursa transfer dan kami selalu mengincar siapa yang berpotensi didatangkan. Dia salah satu dari beberapa wonderkid yang sedang kami kejar," aku Ancelotti.

Bersama Villarreal, Fornals memang menjadi bintang baru di La Liga Spanyol sejauh musim ini, dengan mencatat 22 penampilan, dua gol dan satu assist untuk timnya.

Karena bakat Fornals, Napoli tidak sendirian dalam perburuan. Dimana baru baru ini dua klub Inggris dikabarkan juga menginginkan tanda tangan sang pemain.

Menurut Sports, Fornals saat ini sedang didekati oleh West Ham United dan Arsenal. Terlebih, Denis Suarez juga tak urung gabung Arsenal di bursa transfer musim dingin ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM