Liga Indonesia

Ditahan Tim 'Antah Berantah', Kiper Persib Beri Penjelasan Mengejutkan

Minggu, 27 Januari 2019 20:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang klub sepak bola Indonesia milik Persib Bandung, I Made Wirawan mengatakan timnya sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/01/2019). 

Selain itu, penjaga gawang asal Bali ini menilai, tim berjuluk Maung Bandung kurang beruntung pada leg pertama ini, karena secara permainan Persib sudah mendominasi dan menciptakan banyak peluang. 

Hanya saja, tidak ada peluang yang berbuah gol. Sehingga, tim kebanggaan Bobotoh ini harus puas bermain imbang tanpa gol dengan tim tuan rumah yang berasal dari Liga 3. 

"Menurut saya mungkin sama seperti coach, kita semua berusaha untuk main semaksimal mungkin dan kita cukup bagus ktia main. Mungkin kurang lucky. Karena sepak bola butuh lucky," kata Made seusai laga. 

"Tadi banyak peluang kurang lucky dan tadi kita bisa bikin banyak peluang untuk gol," ucap Made menambahkan. 

Pemain skuat Maung Bandung menurut Made sudah bekerja sama, dan tidak bermain egois terutama di lini depan. Karena, semua pemain memiliki tekad yang sama ingin membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan. 

"Kita gak ada seperti itu, kita berusaha main secara tim dan siapa yang bikin gol sama aja yang penting tim menang," tegasnya. 

Setelah pertandingan tersebut, Made akan langsung fokus mempersiapkan diri menatap leg kedua yang akang berlangsung di Bandung pada 4 Februari 2019. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT