Liga Spanyol

Kiper Ajax Amsterdam Minta Rekan Setimnya Susul De Jong ke Barcelona

Minggu, 27 Januari 2019 11:46 WIB
Editor: Isman Fadil
© Sports Bible
Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt Copyright: © Sports Bible
Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt

INDOSPORT.COM - Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana meminta kepada salah satu rekan setimnya untuk mengikuti jejak Frenkie De Jong hijrah ke Barcelona.

Kepindahan Frenkie De Jong ke Barcelona memang membuat kehebohan di kubu Ajax. Bahkan, sampai membuat kiper Ajax, Onana turut bereaksi.

Onana diketahui memberikan saran kepada rekan setimnya, Matthijs de Ligt untuk segera menyusul De Jong ke Barcelona. Menurut Onana, bergabung dengan Barcelona akan jadi sebuah langkah yang baik bagi karier Matthijs de Ligt.

"Saya harap De Ligt juga bergabung ke Barcelona seperti De Jong. Mereka berdua adalah teman baik dan jika ini terjadi pasti membahagiakan untuk keduanya," ujar Onana seperti dikutip dari Barca Blaugranes.

Selain itu, Onanan juga mengaku kalau dirinya dahulu pernah membujuk De Jong untuk gabung ke Barcelona. Dan kini, bujukannya telah terwujud dan Onana yakin De Jong akan bahagia bermain bersama Blaugrana.

"De Jong sangat bahagia bisa gabung Barcelona, dua bulan lalu saya pernah menyuruhnya untuk pergi ke Barca dan kini telah terwujud," ungkap Onana.

Kemungkinan permintaan Onana terkait nasib De Ligt untuk bisa benar-benar terwujud sejatinya cukup besar. Sebelumnya, De Ligt memang sempat dikaitkan dengan Barcelona dan klub Catalan itu pasti mempunyai cukup dana untuk mewujudkan transfer ini.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Spanyol Hanya di INDOSPORT.COM