Bursa Transfer

Langkah De Jong ke Barcelona Bikin Real Madrid Minder di Bursa Transfer, Kenapa?

Minggu, 27 Januari 2019 09:12 WIB
Editor: Isman Fadil
© FC Barcelona
Frankie De Jong. Copyright: © FC Barcelona
Frankie De Jong.

INDOSPORT.COM - Seperti yang telah kita ketahui, dalam rumor di beberapa bursa transfer terakhir, Real Madrid sangat ingin mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Laporan yang datang dari salah satu situs berita olahraga Spanyol, AS, mengatakan bahwa Tottenham tidak perlu khawatir kehilangan Eriksen karena terus didekati oleh Real Madrid. 

Kabar tersebut diyakini dikarenakan keputusan Barcelona mendatangkan gelandang muda, De Jong dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer yang sangat mahal.

Blaugrana berani membayar mahar sebesar 86 juta euro (Rp1,3 triliun) untuk seorang pesepak bola muda yang belum terbukti kemampuannya di panggung besar sepak bola.

Masih dari sumber yang sama, mengatakan bahwa Real Madrid merasa khawatir tentang bursa transfer mendatang jika klub-klub meniru aktivitas Barcelona di bulan ini.

Yang lebih dikhawatirkan oleh Real Madrid adalah harga Eriksen yang dipastikan akan melonjak usai mega transfer yang baru saja dilakukan oleh Barcelona untuk memboyong wonderkid Ajax Amsterdam itu.

Dengan kabar ini, bursa transfer nampaknya akan benar-benar berubah, di mana Barcelona dikabarkan masih berhasrat untuk mendatangkan rekan setim De Jong di Ajax, yaitu Matthijs de Ligt di musim panas mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

304