Liga Italia

Prediksi Serie A Italia Torino vs Inter Milan: Pertarungan Mesin Gol

Minggu, 27 Januari 2019 20:49 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Indosport.com
Pertandingan Torino vs Inter Milan. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Torino vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub Legendaris Negeri Pizza, Inter Milan akan menjalani pertandingan lanjutan Serie A Italia pekan ke-21 kontra Torino pada Senin (28/01/19) dini hari WIB.

Nantinya pertandingan Torino vs Inter Milan ini akan dilangsungkan di Stadion Olimpico Grande Torino. Ini pun menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Torino untuk bangkit dari keterpurukannya.

Seperti yang dikethaui, Torino tak pernah mengantongi kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Di mana Torino menelan kekalahan sebanyak dua kali (lawan AS Roma dan Fiorentina) dan bermain imbang sekali (kontra Lazio).

Sedangkan Inter Milan sendiri memiliki catatan yang cukup manis dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Karena tim arahan Luciano Spalletti tersebut tak pernah menelan kekalahan satu kalipun dalam tujuh laga tersebut.

Hasil buruknya hanya bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Sassuolo di Serie A Italia pekan ke-20. Tentunya Inter Milan pun tak ingin mengulangi hasil tersebut kala bertamu ke markas Torino malam nanti.

Inter Milan pun diharuskan meraih poin sempurna pada pertandingan nanti, demi menempel ketat Napoli yang berada di peringkat kedua sementara Serie A Italia. Saat ini, Inter Milan terpaur delapan poin dari rival terdekatnya itu.

© Indosport.com
Pertandingan Torino vs Inter Milan. Copyright: Indosport.comPertandingan Torino vs Inter Milan.

Player to Watch

Andrea Belotti

Andrea Belotti masih menjadi tumpuan di lini serang Torino pada kompetisi Serie A Italia musim ini. Dirinya pun menjadi top skor Torino pada musim ini dengan koleksi tujuh gol dalam 20 pertandingan yang dilakoni di Serie A Italia.

Mauro Icardi

Jika Torino memiliki sosok Andrea Belotti, Inter Milan juga punya Mauro Icardi yang bertugas sebagai mesin gol. Torehan gol Icardi sendiri nyatanya lebih banyak dibandingkan dengan Belotti. Dari 17 laga, Icardi mampu mengoleksi sembilan gold an itu tentunya masih bisa bertambah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%