Bursa Transfer

Tak Diakui, Atletico Madrid Bantah Telah Datangkan Alvaro Morata

Minggu, 27 Januari 2019 14:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid Copyright: © Sky Sports
Alvaro Morata diisukan ke Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Dalam beberapa hari terakhir, rumor kedatangan Alvaro Morata ke klub sepak bola Atletico Madrid santer menjadi kenyataan. Namun, hal tersebut rupanya langsung dibantah oleh pelatih Atletico, Diego Simeone.

Baru-baru ini Simeone membuat kabar mengejutkan, perihal saga transfer Morata dari Chelsea usai klub berjuluk The Blues itu resmi mendatangkan Gonzalo Higuain dari AC Milan.

Pelatih asal Argentina itu enggan menjawab pertanyaan awak media yang menanyakan progres transfer Morata saat ini. Sebab, dirinya hanya ingin menjawab kalau sudah resmi.

"Di balik kata-kata indah yang kalian [media] sebutkan, tidak ada transfer yang sudah kami selesaikan untuk saat ini," ucapnya dikutip dari portal berita olahraga, AS.

Simeone juga enggan menanggapi kans timnya memboyong penyerang berusia 26 tahun itu, untuk menggantikan peran Diego Costa yang performanya tengah anjlok.

"Kami adalah diri kami sendiri dan kami harus cerdas dalam menghadapi situasi yang ada. Namun jika transfer Morata menjadi kenyataan, maka saya akan membicarakan pandangan saya terhadap dirinya," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT