Liga Indonesia

Lawan Persibat Ditunda, Bintang PSIS Semarang Kirim Doa untuk Warga Batang

Senin, 28 Januari 2019 12:25 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto, pemain PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Hari Nur Yulianto, pemain PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Duel antara Persibat Batang vs PSIS Semarang pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia ditunda. Bencana banjir yang melanda Kabupaten Batang termasuk Stadion Moch Sarengat jadi penyebabnya.

Batalnya duel sesama tim asal pantai utara Jawa Tengah tersebut mendapat tanggapan dari bintang PSIS, Hari Nur Yulianto. Dirinya cukup prihatin dengan bencana banjir yang menimpa sejumlah wilayah di Kabupaten Batang.

"Saya pribadi cukup prihatin mendengar kabar banjir di Batang. Semoga keadaan segera pulih kembali dan para warga di sana juga selalu diberi kesehatan," ungkap Hari Nur, Senin (28/01/19).

Kapten tim Laskar Mahesa Jenar itu menyebut, batalnya laga itu memang disayangkan. Apalagi, penundaan tersebut juga berpengaruh pada program latihan yang sudah disusun tim pelatih.

Meski demikian, dirinya serta para pemain lain tetap mengapungkan semangat untuk berlatih. Terlebih, PSIS Semarang juga ditunggu leg kedua yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, 5 Februari mendatang.

"Yang pasti tidak akan mempengaruhi semangat berlatih. Mungkin nanti akan ada penyesuaian program latihan yang baru oleh tim pelatih," tegas pemain yang musim lalu mencetak 10 gol tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT