Bola Internasional

Pelatih PSG Merengek Minta Pemain Baru Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Senin, 28 Januari 2019 22:42 WIB
Editor: Coro Mountana
© record.pt
Pelatih PSG, Thomas Tuchel. Copyright: © record.pt
Pelatih PSG, Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM - Kurang dari seminggu lagi, bursa transfer musim dingin Eropa akan segera berakhir. Beberapa klub terus berupaya untuk mendatangkan pemain baru, salah satunya adalah Paris Saint-Germain (PSG).

Pelatih PSG, Thomas Tuchel bahkan secara gamblang meminta pihak klub, untuk segera menuntaskan negosiasi pemain incarannya.

Hal itu dikarenakan, sejumlah pilar utama PSG mengalami cedera seperti Neymar Jr, dan Marco Veratti di saat bulan-bulan krusial yang akan mereka hadapi yakni berlaga di babak 16 besar Liga Champions, pada Februari nanti.

Selain itu, penangguhan materi pemain juga diperlukan untuk melakukan rotasi di liga domestik, jika tidak ingin tergelincir dari singgasana dari puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis.

“Mungkin seorang pemain berkarakter menyerang karena Neymar cedera. Kondisinya seperti musim panas lalu, tapi sekarang situasinya lebih serius karena ada dua pemain yang cedera yaitu Verratti dan Neymar,” ungkap Tuchel dilansir dari laman Goal.

“Kami tak bisa membuat keajaiban. Ada lubang yang ditinggalkan pemain di lini tengah. Sekarang sudah 27 Januari! Bursa transfer Januari sudah hampir selesai."

"Lalu apa yang bisa saya katakan? Kami punya target di klub ini. Untuk mencapainya, untuk punya ambisi dan bagi para pemain, kami harus mendatangkan pemain baru," tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%