Liga Italia

Siap Lepas Ivan Perisic, Inter Milan Bidik Pemain Klub Gurem

Senin, 28 Januari 2019 17:45 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut akan dilepas. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic disebut-sebut akan dilepas.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan tengah memburu pemain dari klub gurem untuk menambal potensi kehilangan Ivan Perisic.

Inter belakangan memang sedang menjadi perbincangan pada masa bursa transfer musim dingin. Bagaimana tidak, Inter dirumorkan telah siap melepas salah satu pemain andalannya, yakni Perisic.

Sosok Perisic diyakini akan dilepas di kisaran harga 35 juta hingga 40 juta Euro (Rp561 miliar – Rp642 miliar). Uang hasil penjualan Perisic rencanannya akan digunakan Inter untuk memboyong pemain asal Belgia, Yannik Carrasco.

Namun, Inter sepertinya tak hanya akan mengincar Carrasco saja sebagai pengganti Perisic. Menurut laporan Calcio Mercato, Inter dikabarkan juga berencana merekrut pemain Udinese, Rodrigo De Paul.

Inter bahkan telah mengirimkan perwakilannya untuk berkomunikasi dengan De Paul. Tak tanggung-tanggung, sosok yang ditugaskan untuk merayu De Paul adalah Javier Zanetti, legenda sekaligus Wakil Presiden Inter.

Dalam perburuan De Paul ini, Inter harus bersaing dengan klub Serie A lainnya, yaitu Napoli. Kubu Napoli dikabarkan telah menyodorkan tawaran sebesar 30 juta euro (Rp481 miliar) kepada Udinese.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya di INDOSPORT