Liga Indonesia

Winger Timnas Indonesia Resmi Tanda Tangan Kontrak dengan Barito Putera

Senin, 28 Januari 2019 21:47 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah kehilangan penggawa Timnas Indonesia Hansamu Yama yang memilih hijrah ke Persebaya Surabaya, Barito Putera kini sukses mempertahankan pemain Timnas lainnya, Rizky Pora.

Kepastian itu diumumkan manajemen Barito Putera lewat akun instagramnya Senin malam (28/01/19). Namun penandatangann kontrak itu hanya sebagi pembaharuan, karena sejatinya pemain bernama lengkap Rizki Rizaldi Pora tersebut sudah diikat Barito Putera selama 3 tahun sejak 2018 lalu.

"Ini perbaharuan. Ada beberapa poin yang kita tambahkan. Pora adalah salah satu pemain yang sangat loyal, dan salah satu yang terlama membela Barito bersama Aditya Harlan. Jadi kita berikan apresiasi kepada Rizki Pora," kata Hasnur. 

Pora sendiri mengaku sangat senang dnegan pembaharuan kontrak tersebut, karena memang dirinya sejak awal sudah memegang komitmen terhadap klubnya itu.

Namun dirinya menampik jika bertahannya di Banjarmasin lantaran sang istri yang merupakan orang asli Banjar.

"Saya udah betah tinggal di Banjarmasin. Walaupun banyak klub yang menawari pindah, tapi saya tidak mau. Bukan karena istri orang Banjar, jadi saya bertahan. Toh sebelum menikah pun saya sudah punya komitmen selama Barito masih membutuhkan, saya akan tetap berada di sini," kata Pora.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT