Liga Inggris

Ingin Bermain di Klub Top Eropa, Depay Bidik Gabung Man City dan Chelsea

Selasa, 29 Januari 2019 20:55 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Memphis Depay berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Jerman dalam laga UEFA Nations League. Copyright: © Getty Images
Memphis Depay berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Jerman dalam laga UEFA Nations League.

INDOSPORT.COM - Usai meninggalkan Manchester United, Memphis Depay berhasil kembali tampil gemilang bersama Lyon di kompetisi sepak bola Ligue 1 Prancis musim lalu. 

Padahal, kariernya sempat terpuruk di Old Trafford karena jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih Man United kala itu, Louis van Gaal.

Depay hanya mampu mencetak tujuh gol dan enam assist untuk Manchester United dari 53 penampilan. Berbeda dengan penampilannya di Lyon. Sejauh ini, ia sudah mencetak 33 gol dan 37 assist dari 97 penampilan.

Kini, setelah mampu mengembalikan performanya, pemain asal Belanda itu masih belum kapok untuk kembali bermain di Liga Primer Inggris. Sebab, ia ingin memperkuat salah satu dari dua tim top Eropa yakni Manchester City dan Chelsea.

"Lyon klub besar, tapi tidak masuk dalam klub top five di Eropa," kata Depay dilansir dari Mirror.

"Saya ingin bermain untuk klub seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain atau Bayern Munich."

"Saya ingin tinggal di sebuah kota dan klub yang cocok. Sebuah tim yang ingin memainkan sepak bola," tandasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM