Liga Indonesia

Luciano Leandro Ungkap Penyebab Kekalahan Persipura di Piala Indonesia

Selasa, 29 Januari 2019 02:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengakui kekalahan timnya dari klub kontestan Liga 3 Persidago Gorontalo di laga leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia. Pelatih asal Brasil itu enggan menyalahkan kondisi lapangan yang dianggap kurang menguntungkan bagi permainan Persipura.

Menurut Luci yang merupakan sapaan akrabnya, timnya tidak mengalami kendala pada kondisi lapangan. Hanya saja kondisi fisik skuatnya yang belum 100 persen prima.

"Lapangan sudah cukup bagus dan bukan karena lapangan, tapi kita baru kumpul dan kita belum dalam kondisi prima," ujarnya kepada awak media olahraga usai laga di Gorontalo, Senin (28/01/19).

Meski timnya kalah, Luci tetap menaruh respek kepada para pemainnya yang menurut dia sudah berjuang keras untuk memenangkan pertandingan.

"Saya lihat mereka sudah main bagus, dan mereka punya keinginan untuk menang. Tapi memang agak sulit karena kita baru kumpul dan langsung main. Kita masih punya banyak waktu nanti untuk ikut di leg kedua," pungkasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%