Liga Spanyol

Pergi dari Manchester United, Jose Mourinho Ogah Latih Real Madrid Lagi

Selasa, 29 Januari 2019 23:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan telah menolak kesempatan untuk kembali melatih klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Dilansir dari Inside Futbol, Mourinho hingga saat ini belum melatih lagi sejak Manchester United memecatnya di akhir tahun menyusul serangkaian hasil dan penampilan buruk musim ini.

Pelatih asal Portugis ini telah mengambil jeda dari sepak bola dan memilih menjadi komentator sepakbola di beberapa stasiun televisi swasta.

Ia sempat dikaitkan dengan kembali menangani mantan klubnya Benfica, tetapi Mourinho dengan cepat mengakhiri desas-desus itu dan menyatakan ia memilih melatih klub di Eropa.

Pelatih berusia 56 tahun ini juga masuk dalam radar Madrid sebagai pengganti Santiago Solari. Tapi, ketika tawaran itu datang Mourinho langsung menutup peluang untuk kembali ke Bernabeu.

Sementara itu, fans Inter Milan juga baru-baru ini menuntut klubnya untuk mengembalikan Mourinho yang berhasil memenangkan trebel dengan Inter pada tahun 2010. 

Sepertinya kini Mourinho sedang mencari-cari klub yang tepat untuk ia latih. Mengingat segudang pengalaman yang ia miliki, tentu tawaran dari klub besar akan segera mengalir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%