Liga Indonesia

Sudah Dapat Izin, Bhayangkara FC Pastikan Bermarkas di Stadion Patriot

Selasa, 29 Januari 2019 19:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport
Skuat Bhayangkara FC Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Skuat Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM Bhayangkara FC dipastikan akan memakai Stadion Patriot, Bekasi untuk menggelar laga kandang di Liga 1 2019. Manajer tim, Sumardji mengatakan pihaknya sudah mendapat izin dari pemerintah Kota Bekasi dan dalam waktu dekat akan akan seremoni guna meresmikan kerja sama tersebut.

Menurut Sumardji, Stadion Patriot menjadi opsi pertama untuk didaftarkan, selain itu ada Stadion PTIK, Jakarta Selatan yang jadi pilihan kedua.

"Kalau stadion memang sudah diputuskan, yang utama itu Stadion Patriot. Kita sudah ketemu pemerintah Bekasi dan besok ada seremonial main bola bersama," jelasnya.

"Tahun ini ada dua yang kita daftarkan nanti. Pertama Patriot dan kedua itu PTIK," lanjut Sumarjdi.

Pilihan menggunakan Stadion Patriot bukan tanpa alasan. Pasalnya, stadion tersebut memberikan keberuntungan, terbukti di 2017 lalu, The Guardian berhasil keluar sebagai juara setelah sepanjang musim bersaing ketat dengan Bali United.

Selain itu, kepindahan dari Stadion PTIK dikarenakan stadion tersebut akan direnovasi terutama untuk bagian rumput dan drainaise atau saluran air. Hal itu tidak lepas dari adanya beberapa keluhan dari tim tamu saat bertandang ke Jakarta.

"Musim depan di liga kita ada dua opsi stadion, ada PTIK dan Patriot, karena lapangan PTIK akan diganti rumputnya dan drainase," tutur Sumardji.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT