Liga Inggris

Eden Hazard Dapat Restu Sarri Tinggalkan Chelsea

Rabu, 30 Januari 2019 10:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Daily Express
Sarri siap ditinggal Eden Hazard Copyright: © Daily Express
Sarri siap ditinggal Eden Hazard

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Chelsea, Maurizio Sarri tidak ingin menghalangi kepergian Eden Hazard dari Stamford Bridge jika itu merupakan pilihan sang striker.

Chelsea akan bertandang ke markas Bournemouth, Stadion Dean Court, (Kamis (31/1/19) dini hari WIB. Jelang pertandingan, Sarri mengungkap bahwa dirinya telah pasrah dan siap apabila Eden Hazard memang ingin meninggalkan The Blues.

"Hazard sudah dewasa, kini ia berusia 28 tahun, ya jika dia ingin pergi, silahkan," ujar Sarri seperti dikutip dari laman olahraga, Sportskeeda.

"Ya tentu sebenarnya saya ingin Hazard tetap tinggal. Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di Eropa saat ini."

"Adalah tugas saya untuk meningkatkannya dan menempatkannya dalam posisi yang pas agar dia bisa untuk melakukan yang terbaik," imbuh mantan pelatih Napoli tersebut. 

Pada laga Piala FA, yang mana mempertemukan The Blues dengan Sheffield, Sarri memang sengaja mengistirahatkan bintang Timnas Belgia itu.

Namun, Sarri merasa puas dengan penampilan terakhir sang striker di semifinal Piala EFL melawan Tottenham Hotspur,  Jumat (25/01/19), di mana Hazard turut mencetak gol. 

"Saya benar-benar senang dan terkesan dengan penampilan terakhir Hazard," tandas Sarri. 

Kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2020. Itu artinya kontrak Hazad hanya tersisa satu musim lagi bersama klub London Barat itu. Kabarnya, klub raksasa La Liga Real Madrid menjadi tujuan Eden Hazard.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT