Bursa Transfer

Sudah Kaya, Chelsea Tolak 4 Tawaran Bayern Munchen untuk Hudson-Odoi

Rabu, 30 Januari 2019 10:31 WIB
Editor: Isman Fadil
© Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen Copyright: © Goal.com
Callum Hudson-Odoi dikabarkan diincar oleh Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Tentunya sudah jadi rahasia umum, wonderkid Chelsea, Callum Hudson-Odoi, membuat klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen kesengsem sepanjang bursa transfer musim dingin ini.

Dengan bursa transfer liga-liga elite Eropa akan segera berakhir pada Kamis (31/01/19) mendatang, Hudson-Odoi yang sempat ingin hengkang dari Chelsea tak kunjung menjadi kenyataan.

Bahkan, menurut kabar yang dirangkum dari Sky Sports, Chelsea telah menolak sebanyak empat tawaran dari Bayern Munchen sepanjang bursa transfer musim dingin ini.

Masih dari sumber yang sama, tawaran pertama Bayern Munchen diyakini sebesar 30 juta poundsterling di awal Januari. Disusul tawaran sekitar 32 juta poundsterling beberapa hari kemudian.

Seolah pantang menyerah, Bayern Munchen pun kembali datang dengan tawaran ketiga genap menjadi 35 juta poundsterling yang lagi-lagi ditolak oleh Chelsea.

Tawaran keempat pun kembali dilayangkan Bavarians pada pekan ketiga Januari 2019. Yaitu sebesar 40 juta poundsterling, yang ternyata tak juga diterima oleh Chelsea. 

Hingga bursa transfer musim dingin menyisakan beberapa hari lagi, Bayern Munchen pun belum juga memberi tawaran kelima untuk Hudson-Odoi. Belum diketahui, apakah klub raksasa Jerman itu sudah menyerah atau tidak.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%