Bursa Transfer

Tak Perpanjang Kontrak di Manchester United, Ashley Young Resmi ke Inter Milan?

Rabu, 30 Januari 2019 08:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Gelandang Manchester United, Ashley Young. Copyright: © Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Gelandang Manchester United, Ashley Young.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Inter Milan dikabarkan siap membidik Ashley Young di bursa transfer musim panas mendatang, usai pemain bek itu merasa tak puas dengan kontrak yang diberikan oleh Manchester United.

Kontrak pemain berusia 33 tahun itu akan berakhir pada Juni 2019, namun masa depannya masih simpang-siur karena ia merasa tak puas atas tawaran perpanjangan kontrak selama 12 bulan yang diberikan oleh Setan Merah.

Akan tetapi, Young menolak penawaran tersebut karena ia menginginkan kontrak jangka panjang jika klub masih ingin dirinya tetap bertahan di Old Trafford.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh Inter Milan. Nerazzurri dikatakan sangat memperhatikan situasi Young saat ini di Manchester United dan sedang menunggu momen yang tepat untuk mendapatkannya.

Di sisi lain, Young masih ingin terus bermain untuk klub besutan Ole Gunnar Solskjaer karena rasa cintanya terhadap timnya tersebut dan merasa masih bugar untuk bermain di Old Trafford, sebagaimana dilansir dari kanal berita olahraga Mail Sports.

"Saya merasa bugar seperti ketika saya berusia 21 tahun. Selama kaki saya masih bisa berlari dan bisa membawa saya menyerang serta bertahan, saya masih ingin bertahan di Manchester United," kata Young.

"Bagi saya Manchester United adalah klub terbesar di dunia, dan selalu begitu. Saya tahu sejarahnya, para pemain tahu sejarah klub. Ini semua tentang memenangkan trofi, itulah tujuan klub ini,”

Masih harus dilihat apakah Manchester United memang memutuskan untuk menghargai kesetiaan Young selama bertahun-tahun dengan memberikannya kontrak jangka panjang, atau membiarkannya pindah ke klub baru yang siap menampungnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%