Liga Inggris

Dirumorkan Tertarik Datangkan Bintang Everton, Guardiola Buka Suara

Kamis, 31 Januari 2019 16:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan bintang Everton, Idrissa Gueye. Terkait kabar ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola pun buka suara.

Gueye dikabarkan sudah tak betah berada di Everton. Bahkan ia dikabarkan minta dijual ke klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG) yang menawarnya.

Namun, pihak Everton menolak tawaran PSG yang dianggap terlalu murah. Dilansir dari Sky Sports, selain PSG, dua klub Premier League yaitu Arsenal dan Manchester City juga tertarik untuk memboyong pemain berusia 28 tahun ini.

Manchester City berminat mendatangkan Gueye sebagai pelapis Fernandiho yang sudah tak lagi muda. The Citizens juga saat ini juga tak memiliki pemain pelapis di posisi Fernandinho.

Dikaitkan dengan Gueye, Guardiola membantah kabar bahwa dirinya ingin mendatangkan gelandang Everton tersebut.

Hal itu dikonfirmasi oleh Guardiola ketika ia ditanya oleh seorang wartawan usai Manchester City kalah dari Newcastle United.

"Anda tidak berada dalam konferensi pers saya. Selama sebulan saya bilang bahwa kita tidak akan melakukan apapun di bursa transfer. Aku sudah mengatakannya lima kali," tegas Guardiola dikutip dari Manchester Evening News.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM