Liga Italia

Mantan Klub Buffon Larang Bek Timnas Portugal Gabung Juventus

Kamis, 31 Januari 2019 20:15 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© thescottishsun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Bruno Alves latihan bersama Timnas Portugal Copyright: © thescottishsun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Bruno Alves latihan bersama Timnas Portugal

INDOSPORT.COM - Salah satu mantan klub kiper legendaris Serie A Italia, Gianluigi Buffon, yakni Parma mencoba melarang pemainnya, Bruno Alves untuk bergabung dengan Juventus.

Sosok Alves belakangan memang sedang dikaitkan dengan Juventus. Alves kabarnya diminati Bianconeri dan akan diboyong sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup.

Pemboyongan Alves rencananya akan dijadikan Juventus sebagai rencana jangka pendek saja. Terutama sebagai penambal kehilangan Mehdi Benatia yang dijual dan cederanya Leonardo Bonucci.

Mendapati isu yang ada, Parma mencoba pasang badan untuk menahan Alves. Bahkan Parma secara terang-terangan telah melarang Alves bergabung ke Juventus.

© INDOSPORT
Bruno Alves, saat sedang bermain bagi klubnya, Parma. Copyright: INDOSPORTBruno Alves, saat sedang bermain bagi klubnya, Parma.

"Kami tidak akan melepas Bruno Alves, dia akan tetap bertahan dengan kami," ujar Direktur Olahraga Parma, Daniele Faggiano, seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami tidak bernegosiasi dengan siapapun, termasuk Juventus. Apakah Alves akan memperpanjang kontrak dengan kami? Jawabannya jelas iya," tambah Faggiano.

Bek Timnas Portugal itu sendiri baru didatangkan Parma pada musim panas ini atau tepatnya pada awal musim 2018/19.

Ia diboyong Parma dari klub asal Skotlandia, Rangers dengan status bebas transfer alias secara gratis.