Liga Inggris

Ngakak! Meme Chelsea Kalah dari Bournemouth Bertebaran di Dunia Maya

Kamis, 31 Januari 2019 20:00 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Yohanes Ishak
© Jordan Mansfield/Getty Images
Eden Hazard mencoba menjaga penguasaan bola. Copyright: © Jordan Mansfield/Getty Images
Eden Hazard mencoba menjaga penguasaan bola.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Chelsea dihajar Bournemouth dengan skor 0-4, pada pekan ke-24 Liga Primer Inggris, Kamis (31/1/19) dini hari WIB. 

Ini merupakan kekalahan beruntun kedua untuk The Blues di Liga Primer Inggris. Sebelumnya, pada Minggu (20/1/19), klub asuhan Maurizio Sarri tersebut juga dikalahkan Arsenal dengan skor 0-2.

Hazard dkk sebenarnya menguasai 69 persen pertandingan. Namun, mereka gagal memanfaatkannya. 

Bournemouth membuka gol pertama mereka lewat tendangan Joshua King di menit 47'. Setelah itu, Bournemouth berhasil melancarkan tiga gol ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Kekalahan Chelsea menjadi bahan cemooh netizen di jagat Twitter.

"Ini yang sedang dilakukan Maurizio Sarri di ruang ganti," kicau pemilik akun @fbbanterpage dengan mengunggah potret seorang pria sedang menyulut sekumpulan rokok.

"Ekspresi Morata setelah melihat hasil pertandingan Chelsea vs Bournemouth," kicau pemilik akun @iam_abdulaxis dengan mengunggah video seorang pria tertawa terbahak-bahak.

"Chelsea kalah dengan skor 4-0. Arsenal akhirnya kembali ke posisi empat besar. Ini yang akan dilakukan para penggemar Arsenal malam ini," kicau pemilik akun @ashleylyken dengan video yang menampilkan seorang pria kegirangan setelah menenggak segelas minuman.

Chelsea saat ini merosot ke urutan lima klasemen sementara Liga Premier dengan perolehan 47 poin. Di pertandingan selanjutnya, klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini akan menjamu Huddersfield Town, Sabtu (2/2/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%