Bursa Transfer

AS Monaco Resmi Dapatkan 'The Next Ronaldo' dari Atletico Madrid

Jumat, 1 Februari 2019 16:28 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Gelson Martins, pemain Atletico Madrid. Copyright: © GettyImages
Gelson Martins, pemain Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM AS Monaco kembali kedatangan pemain baru. Kali ini, Monaco dikabarkan telah resmi mendapatkan 'The Next Ronaldo' dari klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Monaco nampak begitu gencar pada masa bursa transfer musim dingin ini. Pergerakan perburuan pemain terus dilakukan, dan lagi-lagi berhasil menemui kata sepakat.

Teranyar, Monaco telah mendapatkan sosok pemain bernama Gelson Martins. Ia diboyong Monaco dari Atletico dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim nanti.

Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev menyebut kualitas Martins akan sangat membantu Monaco lebih berprestasi lagi. Menurut Vadim, Martins punya kecepatan luar biasa dan akan sangat menyulitkan pemain bertahan lawan.

"Gelson adalah gelandang serang yang sangat cepat, ia sudah membuktikan kualitasnya saat masih berkostum Sporting," ujar Vadim seperti dikutip dari situs resmi Monaco.

"Kami memboyongnya dan Gelson akan memberikan kecepatan serta segala kemampuannya untuk tim kami," tambah Vadim.

Sementara itu, Martins sendiri nampak sangat senang dengan kepindahannya ke Monaco. Ia tak sabar untuk segera bisa merumput dan memberikan yang terbaik.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan AS Monaco. Saya tak sabar untuk segera bermain dan memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Martins.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT