Liga Indonesia

Bocor oleh Media Asing, Barito Putera Rekrut Pemain Timnas Singapura

Jumat, 1 Februari 2019 00:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Gabriel Quak dan logo Barito Putera Copyright: © INDOSPORT
Gabriel Quak dan logo Barito Putera

INDOSPORT.COM – Akhirnya teka-teki tentang pemain baru Barito Putera terkuak sudah usai dibocorkan oleh salah satu media asing. Adalah FoxSports yang mengabarkan kepindahan salah satu penggawa Timnas Singapura ke Barito Putera.

Namanya Gabriel Quak yang direkrut oleh Barito Putera guna memenuhi kuota pemain Asia dan untuk memperkuat tim di sisi sayap kiri. Kabar kepindahan Gabriel Quak ke Barito Putera terungkap dari InstaStory FoxSports.

© Instagram @FoxSportsAsia
Media Asing Kabarkan Pemain Baru Barito Putera Copyright: Instagram @FoxSportsAsiaMedia Asing Kabarkan Pemain Baru Barito Putera

Sebelumnya Gabriel Quak memang sudah ramai diperbincangkan bakal segera bermain untuk Barito Putera. Namun itu semua hanya rumor hingga akhirnya sang pemain Timnas Singapura telah dipastikan bakal bermain di Liga 1 2019.

Kepastian kepindahan Gabriel Quak semakin diperkuat dengan adanya unggahan InstaStory dari sang pemain dari akun media asing tersebut. Gabriel Quak mengunggah ulang apa yang telah ditayangkan oleh FoxSports.

© Instagram @Gabriel Quak
InstaStory Instagram Gabriel Quak Copyright: Instagram @Gabriel QuakInstaStory Instagram Gabriel Quak

Gabriel Quak di musim lalu bermain untuk klub Thailand yang bernama Navy FC. Selama ia bermain di Thailand, Gabriel Quak telah bermain dalam 13 pertandingan dengan mencetak 3 gol dan satu asis.

Sudah tentu Barito Putera sangat mengharapkan Gabriel Quak bisa tampil lebih optimal lagi di ajang Liga 1 2019.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Hanya di INDOSPORT.COM.

121