Liga Indonesia

Ditunda, Ini Jadwal Resmi Leg Kedua Persipura Jayapura vs Persidago Gorontalo

Jumat, 1 Februari 2019 10:49 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Nampak suasana latihan perdana Timnas Persipura Jayapura di Stadion Mandala Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Nampak suasana latihan perdana Timnas Persipura Jayapura di Stadion Mandala

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura akhirnya resmi menerima surat balasan dari federasi sepak bola Indonesia (PSSI) terkait perubahan jadwal leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persidago Gorontalo di Stadion Mandala Jayapura.

"Secara resmi kami telah menerima surat dari PSSI terkait pelaksanaan leg kedua babak 32 besar, di Stadion Mandala," ujar asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun, Jumat (01/02/19).

PSSI telah menetapkan jadwal laga leg kedua tersebut akan dihelat pada Jumat (08/02/19) mendatang, dari jadwal sebelumnya di hari Selasa (05/02/19).

"PSSI telah menetapkan perubahan hari dan tanggal pertandingan sesuai permohonan kami, yakni semula dijadwalkan tanggal 5 Februari, diubah menjadi tanggal 8 Februari," jelasnya.

Sebelumnya, manajemen Persipura telah mengajukan pengunduran jadwal tersebut lantaran jadwal semula bertepatan dengan hari besar Injil masuk di Tanah Papua.

Persipura sendiri menginginkan kemenangan di laga leg kedua itu agar bisa lolos ke babak 16 besar, setelah mengalami kekalahan di laga leg pertama dengan skor 0-1 saat menghadapi Persidago Gorontalo di markasnya pada Senin (28/01/19) lalu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT