Bola Internasional

Masih Cedera, Neymar Tetap Tampil Bergaya

Jumat, 1 Februari 2019 23:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Coro Mountana
© Daily Mail
Pemain PSG, Neymar di Bandara Barcelona Copyright: © Daily Mail
Pemain PSG, Neymar di Bandara Barcelona

INDOSPORT.COM - Meskipun tengah mengalami cedera, pemain Paris Saint-Germain, Neymar tetap tampil bergaya dalam perjalanannya kembali ke ibu kota Prancis.

Dilansir dari Daily Mail, Neymar kembali mengalami cedera di bagian metatarsal kaki kanannya dalam pertandingan melawan Strasbourg awal bulan ini.

Setelah mengalami cedera, Neymar melakukan scanning awal di Ooredoo Training Center PSG tetapi terbang ke Spanyol minggu ini untuk penilaian lebih lanjut mengenai cederanya.

Ia kemudian datang ke Barcelona untuk pemeriksaan lanjutan. Tim ahli medis menyimpulkan bahwa ia tidak memerlukan pembedahan tetapi ia harus beristirahat selama 10 minggu ke depan.

Usai menjalani pemeriksaan, ia terlihat di bandara Barcelona dengan taksi pribadi hitam untuk menempuh perjalanan kembali ke Paris.

Meskipun cedera, Neymar tetap terlihat bergaya. Ia mengenakan pakaian serba kuning dari Nike. Ketidakhadirannya akan memberi pukulan besar PSG yang melakoni beberapa pertandingan penting.

Bila harus istirahat 2 bulan lebih, maka Neymar dipastikan akan absen dari kedua pertandingan Liga Champions di babak 16 besar melawan Manchester United.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM