Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Ingin Tambah 1 Striker Lagi dari Sektor Naturalisasi

Jumat, 1 Februari 2019 13:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman mengamati skuatnya latihan Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman mengamati skuatnya latihan

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia dari Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman pada latihan pagi tadi di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Jumat (01/02/19) mengumumkan jika calon striker asing Amido Balde sudah berada di Surabaya dan saat ini masih menjalani tes fisik dan kesehatan.

Meskipun telah memiliki Amido Balde untuk musim depan, pelatih yang akrab disapa Djanur itu ternyata masih berburu satu pemain lagi yang berposisi sama dengan mantan pemain Celtic itu. Hanya saja untuk striker ini, mantan pelatih Persib itu memilih tenaga lokal saja. 

Pelatih kelahiran Majalengka itu beralasan jika Amido Balde tidak bisa menjadi striker satu-satunya, yang artinya pemain berpaspor Portugal itu masih membutuhkan pemain pelapis.

Namun jangan salah, meski berstatus sebagai striker lokal, calon pemain yang tengah dibidik Bajul Ijo itu ternyata memiliki kualitas yang bagus. Hal ini dikarenakan pemain itu kabarnya pemain naturalisasi.

"Kisi-kisinya pemain itu naturalisasi. Nanti saya pikir pemain yang sudah ada jadi diduetkan dengan striker," ujar Djanur usai memimpin latihan Persebaya, Jumat (1/2/19).

Lantas saat ditanya lebih lanjut siapa gerangan calon pemain naturalisasi yang bakal diboyong ke Kota Pahlawan itu.

Pelatih yang baru saja pulang dari Spanyol itu masih enggan untuk membeberkan kepada awak media. Djanur lebih senang menanggapi kabar mengenai Amido Balde yang saat ini terus melakukan persiapan sebelum bergabung dengan Bajul Ijo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

214