Liga Indonesia

Persipura Jayapura Setuju Piala Presiden Kembali Digelar

Jumat, 1 Februari 2019 12:52 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajemen klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura mengaku setuju dengan digelarnya Piala Presiden untuk menggantikan posisi babak 16 Piala Indonesia yang akan mengalami pengunduran jadwal.

Diungkapkan asisten manajer dan juru bicara Persipura, Bento Madubun, dengan adanya Piala Presiden akan melahirkan persaingan klub yang lebih kompetitif dibandingkan dengan Piala Indonesia.

"Kalau kita bicara kepentingan klub, lebih baik di Piala Presiden karena di Piala Indonesia kan hanya menyisakan beberapa pertandingan lagi,"ujar Bento kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Jumat (01/02/19).

"Dengan adanya Piala Presiden akan jauh lebih kompetitif dan sudah pasti akan memainkan sekitar tiga pertandingan atau lebih, dan kita setuju dengan itu," tambahnya.

Kata Bento, untuk Piala Indonesia pihaknya menilai masih ada waktu untuk dilanjutkan kembali, sementara jika Piala Presiden hendak digelar memang harus dimulai sejak awal, agar tidak ada lagi jadwal yang bentrok.

"Masih ada waktu untuk Piala Indonesia dilanjutkan, sementara kita sudah tidak punya waktu lagi untuk menggelar piala presiden jika tidak dari sekarang. Jadwal pasti akan sangat padat," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT