Liga Spanyol

Rakitic Beri Peringatan Keras kepada Presiden Barcelona, Ada Apa?

Jumat, 1 Februari 2019 07:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: © Getty Images
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic.

INDOSPORT.COM - Pemain Barcelona, Ivan Rakitic secara tiba-tiba memberi peringatan keras kepada presiden klub, Josep Bartomeu.

Rakitic nampak kurang senang dengan kondisi di mana kontraknya hingga kini belum mendapatkan perpanjangan. Rakitic pun mencoba bereaksi dengan kenyataan tersebut.

Rakitic berucap kalau dirinya akan mencoba selama mungkin berada di Barcelona. Pemain Kroasia itu lantas memberi peringatan keras kepada presiden klub untuk segera memperpanjang kontraknya.

"Tujuan saya adalah bertahan selama mungkin di sini. Saya memberi peringatan kepadanya (Bartomeu) kalau saya siap memperpanjang kontrak," ujar Rakitic seperti dikutip dari Football Espana.

Kondisi Rakitic sendiri sebenarnya terbilang belum terlalu mendesak untuk melakukan perpanjangan kontrak. Pasalnya, durasi kontrak Rakitic saat ini masih sampai 2021 mendatang.

Ucapan Rakitic tersebut diyakini lantaran Barcelona baru saja memperpanjang kontrak Jordi Alba. Terlebih, Rakitic memang ingin bertahan lebih lama untuk memperkuat Blaugrana.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%