Liga Indonesia

Djanur Akui Kedatangan Eks PSMS atas Rekomendasinya

Sabtu, 2 Februari 2019 21:29 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memperhatikan anak didiknya latihan di Lapangan Polda Jatim. Senin (14/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memperhatikan anak didiknya latihan di Lapangan Polda Jatim. Senin (14/1/19).

INDOSPORT.COM - Sebentar lagi Persebaya Surabaya bakal kedatangan amunisi pemain baru. Pemain itu berposisi sebagai penjaga gawang, yakni Abdul Rohim mantan kiper PSMS Medan. Kedatangannya ke klub berjuluk Bajul Ijo itu ternyata ada andil dari Djajang Nurdjaman.

Ya, saat ditanya oleh awak media pelatih yang akrab disapa Djanur itu tidak menampik sama sekali.

"Karena saya tahu dia potensial, bahkan kemarin dia ke PS TIRA. Tapi kelihatannya dia ke sini, mudah-mudahan tidak ada masalah dengan PS TIRA," ujar Djajang Nurdjaman pada Sabtu 02/02/19).

Djanur berharap potensi yang dimiliki Abdul Rohim itu membuat kompetisi di bawah mistar gawang Persebaya Surabaya semakin beragam. "Baguslah itu ada kompetisi di sana dan siapa yang terbaik akan dimainkan," beber Djanur.

Selain itu menurut Djanur, ketiga kipernya itu memiliki kemampuan yang sama sehingga dari kemampuan yang hampir mirip itu semakin memperkokoh barisan belakang Bajul Ijo. sebagai persiapan mereka untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Djanur melanjutkan, kiper 26 tahun itu datang dan langsung bergabung latihan dengan dua kiper yang lainnya pada minggu depan. "Mudah-mudahan Selasa atau Rabu dia (Abdul Rohim) sudah datang," beber Djanur.

Sementara itu sampai saat ini Persebaya Surabaya sudah memiliki dua penjaga gawang yakni Miswar Saputra dan Imam Arif Fadilla. Keduanya sudah mulai bergabung latihan dengan Bajul Ijo dan dipersiapkan untuk turnamen Piala Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT