Liga Indonesia

Duet dengan Beto, Simic Siap Jadikan Lini Depan Persija Makin Tajam

Sabtu, 2 Februari 2019 15:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Selebrasi Simic setelah mencetak gol untuk Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, menyambut hangat kedatangan Alberto Goncalves. Pemain berkebangsaan Kroasia itu bahkan mengaku sudah siap bekerja sama dengan Beto di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA).

Simic akan saling berkolaborasi bareng Beto di lini depan Persija. Meski baru belum pernah main bersama, Simic merasa tidak akan menemui kesulitan.

“Saya memang baru kenal Beto untuk pertama kali, tapi dia adalah teman yang baik. Beto pemain yang sangat bagus dan saya sangat respek terhadapnya. Dia juga cukup banyak mencetak gol musim lalu,” ucap Simic.

Kini, Simic akan menjadikan Beto sebagai tandem di lini depan. Dia berharap duetnya dengan Beto dapat menambah ketajaman serangan Persija tahun ini.

"Sekarang kami harus mencoba bermain dengan formasi berbeda. Tidak cukup banyak waktu untuk mencoba formasi 4-4-2, tapi saya harap kami dapat saling mengerti satu sama lain sehingga bisa memberikan hasil yang baik di Singapura nanti,” beber Simic.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Sekadar mengingatkan, Persija meminjam Beto Goncalves dan Jaime Xavier dari Madura United untuk menambah kekuatan di Kualifikasi LCA.

Ujian pertama Persija Jakarta datang dari wakil Singapura, Home United. Laga keduanya akan tersaji Stadion Jalan Besar pada Selasa (5/2/19).

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM