Liga Indonesia

Jadwal Piala Indonesia Diundur, Pelatih Persebaya Tak Pusing

Sabtu, 2 Februari 2019 12:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya latihan rutin di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Sabtu (2/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya latihan rutin di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo. Sabtu (2/2/19).

INDOSPORT.COM - Jadwal turnamen Piala Indonesia 2018/19 dikabarkan kembali tidak jelas, terutama pertandingan leg pertama babak 32 besar antara Persinga Ngawi melawan Persebaya Surabaya

Kabar tersebut disampaikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman usai memimpin sesi latihan rutin Tim Bajul Ijo (julukan Persebaya) di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, pada Sabtu (2/2/19).

"Pertandingan tetap digelar meskipun kembali batal. Tidak jadi tanggal 5. Namun, kami tidak mempermasalahkan itu semua," kata Djanur (sapaan akrab Djadjang). 

Eks pelatih Persib Bandung itu berkata demikian lantaran dirinya merancang tim bukan hanya untuk persiapan Piala Indonesia saja.

"Kami tidak merasa terganggu. Kami tetap fokus menyusun materi latihan dan kemajuan kami juga sudah berjalan sesuai dengan jadwal (latihan) yang ada," lanjut Djanur.

Ditambahkan Djanur, selain diundur, venue pertandingan sampai saat ini juga belum diumumkan oleh PSSI selaku operator turnamen Piala Indonesia. 

Alhasil, Djanur pun berencana melangsungkan pertandingan uji coba untuk mengisi waktu sekaligus menunggu kejelasan jadwal Piala Indonesia.

"Belum tahu siapa lawan kami, tapi yang jelas sebatas klub internal saja. Kemungkinan Rabu (6/2/19) kami akan menggelar pertandingan uji coba," tutup pria yang baru saja pulang dari Spanyol itu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM