Liga Indonesia

Jumpa Arema FC, Persita Ingin Pertahankan 'Keperawanan' Stadion Baru

Sabtu, 2 Februari 2019 21:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Asisten pelatih Persita, Wiganda Saputra (baju hijau) dan pemain, Sirfi Arfani (baju hitam). Copyright: © Petrus Manus DaYerimon/Indosport.com
Asisten pelatih Persita, Wiganda Saputra (baju hijau) dan pemain, Sirfi Arfani (baju hitam).

INDOSPORT.COM Persita Tangerang bertekad meraih kemenangan dari Arema FC saat kedua tim bertemu di leg kedua babak 32 Piala Indonesia, Minggu (03/02/19) di Stadion Kelapa Dua, Tangerang. Tim Pendekar Cisadane ingin membalas kekalahan 1-4 di leg pertama.

Asisten pelatih Persita, Wiganda Saputra mengatakan kemenangan jadi hal wajib bagi Persita demi menjaga gengsi bermain di hadapan pendukung sendiri, La Viola.

Tak hanya itu, tim Liga 2 itu juga bertekad mempertahankan keperawanan stadion barunya, di mana belum pernah kalah dalam enam laga terakhir (baik laga resmi dan uji coba).

"Kami tidak ingin kecewakan suporter jadi pasti main penuh semangat dan kerja keras. Kita main di sini (Staduon Kelapa Dua) belum pernah kalah, jadi kita mau pertahankan itu," katanya.

"Kita enam kali main disini belum kalah sehingga ke depan, kita mau menjaga itu," imbuh Wiganda.

Senada dengan asisten pelatih, striker Persita, Sirfi Arfani menegaskan, ia bersama rekan-rekannya tidak mau menyerah begitu saja meski harapan lolos ke babak selanjutnya sangat tipis. Dukungan penonton dinilai akan jadi pembeda pada laga esok hari.

"Intinya kami akan kerja keras buat pertandingan besok. Apalagi main di kandang, jadi jangan sampai kecewakan suporter," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT