Bursa Transfer

Kapten Napoli Terancam Dibajak Klub China

Sabtu, 2 Februari 2019 20:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Marek Hamsik Copyright: © Getty Images
Marek Hamsik

INDOSPORT.COM - Salah satu klub kuat di Serie A Italia, Napoli nampaknya belum bisa tenang pasca bursa transfer musim dingin ditutup. Pasalnya, sang kapten tim, Marek Hamsik, masih berpeluang dibajak oleh klub China.

Masa bursa transfer musim dingin telah ditutup. Semua klub yang ada di benua Eropa pun sudah tak bisa lagi mendatangkan pemain baru hingga musim panas nanti tiba.

Namun beda cerita dengan di China sana. Masa bursa transfer sepak bola China baru dibuka dan tentu bisa saja mendatangkan pemain-pemain baru dari Eropa.

Klub Serie A, Napoli sepertinya harus waspada dengan kondisi di China tersebut. Pasalnya, Napoli terancam kehilangan sang kapten tim yang dikabarkan sedang jadi buruan sejumlah klub China.

Menurut laporan Football Italia, Hamsik saat ini namanya menjadi komoditi panas beberapa klub China. Nama terdepan yang dikabarkan akan segera melakukan penawaran adalah Guangzhou Evergrande.

Hamsik sendiri sejatinya merupakan tipe pemain setia. Ia sudah 12 tahun di Napoli sejak pertama kali bergabung pada 2007 lalu.

Akan tetapi, perlu diingat kalau klub-klub China kerap kali menawarkan pemain top Eropa dengan gaji fantastis. Hal itulah yang mungkin saja meruntuhkan kesetiaan Hamsik kepada Napoli.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM