Liga Indonesia

Legenda Timnas dan Selebriti Buat Laga Amal untuk Korban Tsunami

Sabtu, 2 Februari 2019 13:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas Copyright: © INDOSPORT
Legenda Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas

INDOSPORT.COM -  Sejumlah legenda sepak bola yang tergabung dalam Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI), Munial Sports Group (MSG), dan Selebritis Football Club (SFC) melakukan laga amal bertajuk Charity Game for Selat Sunda.

Selain hasil penjualan tiket yang akan disumbangkan untuk korban tsunami Selat Sunda, para pesepakbola dan selebriti tersebut juga akan melakukan lelang produk olahraga yang dibawanya untuk kemudian hasil donasi diserahkan kepada korban bencana tsunami.

Menariknya, ajang ini dibuka untuk umum berusia 17-30 tahun, dan setiap peserta yang mendaftar akan diseleksi langsung oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan di lokasi yang bertempat di Lapangan Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SPORTSATU FC (@sport_satu) on

Adapun laga tersebut akan dihelat pada Minggu, 24 Februari 2019 dengan rincian seleksi peserta akan dilangsungkan pada pukul 14.00 - 16.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan laga amal yang akan dimulai pada pukul 16.00 – 17.30 WIB.

Adapun peserta yang ingin mengikuti seleksi dan bermain bersama para legenda sepak bola tersebut dapat melakukan registrasi dan membayar donasi sebesar Rp 100 ribu melalui transfer ke rekening BCA 4731085832 a/n Anggi Irawan.

Bukti transfer dikirim ke email [email protected] dengan disertai persyaratan berupa fotokopi KTP, posisi bermain, dan nomor telepon yang dapat dihubungi.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%