Liga Inggris

Mantan Bintang Arsenal Sarankan Chelsea Harus Datangkan Griezmann

Sabtu, 2 Februari 2019 19:15 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid. Copyright: © Getty Images
Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea, William Gallas sedikit menyesalkan perekrutan Gonzalo Higuain yang dipinjam dari Juventus. Sebelumnya mantan pemain Chelsea tersebut telah memberikan masukan agar tim London Barat mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Dilansir Soccerway, Saat ini dirinya sangat menginginkan Griezmann bermain bersama Chelsea. Menurut Gallas, Kualitas pemain berkebangsaan Prancis tersebut dapat membantu Eden Hazard dkk pada setiap pertandingannya. 

"Griezmann adalah salah satu striker terbaik dunia saat ini. Dengan kualitas yang ia miliki, saya yakin dia mampu membantu dan mencetak banyak gol pada setiap pertandingannya bersama Chelsea," ujar Gallas yang juga pernah membela Arsenal.

“Antoine Griezmann adalah pemain yang sangat sabar, dan rajin mencetak gol secara konsisten. Dia akan sempurna untuk Chelsea. Saya ingin sekali melihatnya bermain di Liga Primer Inggris,” tutupnya.

Musim ini, Griezmann telah bermain untuk Atletico dalam 30 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 16 gol serta 8 assists.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM