Liga Indonesia

Terkuak! Ini Alasan Semen Padang Rekrut Mario Barcia

Sabtu, 2 Februari 2019 11:46 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mario Barcia logo Semen Padang Copyright: © INDOSPORT
Mario Barcia logo Semen Padang

INDOSPORT.COM- Setelah berhasil mengamankan tandatangan lima pemain yang terdiri dua asing dan tiga lokal, klub sepak bola Indonesia, Semen Padang, belum menunjukan tanda-tanda untuk berhenti dalam pencarian pemain teranyarnya.

Hal tersebut terbukti saat klub berjuluk Kabau Sirah ini berhasil mengaet gelandang asal Argentina, Mario Barcia.

Kabar perekrutan Barcia sendiri menjadi kejutan tersendiri untuk para pendukung Semen Padang, mengingat tidak adanya desas-desus kedatangan pemain 29 tahun ini.

Dengan kedatangan Barcia, Kabau Sirah pun menyisakan satu slot lagi untuk kuota pemain asing di musim depan.

Di sisi lain ketika dihubungi oleh INDOSPORT, manajer Semen Padang, Win Bernandino menuturkan bahwa pihaknya memilih Barcia sebagai rekrutan teranyar ketiga mereka berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan oleh jajaran pelatih dan manajemen Kabau Sirah.

Win menambahkan, para pelatih Semen Padang melihat Barcia merupakan pemain yang tepat untuk mengisi kekurangan di lini tengah Kabau Sirah.

Maka dari itu, pihaknya tidak berpikir dua kali untuk merekrut pemain yang pernah bermain di Piala Dunia Antarklub ini.

"Karena hasil evaluasi untuk memperkuat lini tengah kita. Dan, pelatih melihat bisa dipenuhi oleh Barcia," ucap Win saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Ketika ditanyai mengenai aktifitas transfer selanjutnya, Win tak menutup kemungkinan bahwa akan ada pemain asing lagi yang akan bergabung dengan Semen Padang, khususnya untuk posisi penyerang terlebih lagi Kabau Sirah masih menyisakan satu kuota lagi untuk pemain asing di musim 2019.

"Kita masih mencari striker asing rencanya," papar sang manajer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT