Liga Indonesia

Borneo FC Patenkan Eks Benteng Tangguh Persib Bandung

Minggu, 3 Februari 2019 15:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Wildansyah berlatih bersama Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Wildansyah berlatih bersama Persib Bandung.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Borneo FC berhasil mematenkan bek yang sebelumnya berstatus sebagai pinjaman dari Persib Bandung, Wildansyah. Sejak berseragam Borneo FC di pertengahan musim Liga 1 2018, Wildan menjadi tumpuan di lini belakang Pesut Etam.

Berduet dengan Renan Alves di tembok pertahanan, pesepakbola 32 tahun tersebut juga bisa bermain di beberapa posisi, baik sebagai stopper, bek kanan maupun bek kiri. Tak hanya piawai di lini belakang, Wildansyah juga berperan dalam membukukan dua gol untuk Borneo FC.

Prestasi tersebut lantas membuat presiden klub, Nabil Husein berupaya memberikan kontrak resmi untuk Wildan sebagai pemain tetap Borneo FC.

“Saya ada komunikasi sama Wildan, dia bilang jika Borneo FC masih mau menerimanya, ia siap kembali,” ujar Nabil sebagaimana dilansir dari laman resmi Borneo FC, Minggu (03/02/19).

“Tentu saja kami sangat menerima kehadirannya, apalagi dia memang pemain yang kami harapkan menjadi bagian dari tim di musim ini,” tambah pengusaha asal Samarinda tersebut.

Namun tentu kehadiran Wildansyah di kubu Borneo FC tidak lantas membuatnya bisa kembali menjadi pemain andalan, lantaran musim ini Pesut Etam baru saja mendaratkan dua tembok asing “J” di sektor belakang, yakni Jan Lammers dan Javlon Guseynov. Borneo FC juga kedatangan bek kanan eks Perseru Serui, Makarius Fredik Suruan untuk mengarungi Liga 1 2019.

Ikuti Terus Update Sepak Bola Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%