Bola Internasional

Bukan Neymar, Real Madrid Diminta untuk Datangkan Pemain Ini

Minggu, 3 Februari 2019 03:48 WIB
Editor: Coro Mountana
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Sebagai klub besar yang gemar mendatangkan pemain bintang, Real Madrid selalu digosipkan dengan pemain-pemain top yang memiliki harga tinggi di setiap bursa transfer.

Salah satu contohnya adalah Neymar. Mantan pemain Barcelona ini dispekulasikan akan menjadi daftar nomor satu incaran klub berjuluk Los Blancos tersebut. Hal ini tak lepas karena Neymar dikabarkan tak betah bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan ingin kembali ke Spanyol.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois baru-baru ini buka suara atas segala gosip tersebut. Menurutnya, ketimbang mendatangkan Neymar, El Real lebih baik merekrut Eden Hazard di bursa transfer musim panas nanti.

Courtois dan Hazard pernah menjadi rekan satu tim di Chelsea selama empat musim, sebelum akhirnya kiper berkebangsaan Belgia tersebut dibeli Real Madrid Agustus tahun lalu. Courtois yakin kompatriotnya itu akan menjadi penandatangan yang lebih baik.

"Saya akan memilih Eden Hazard, tentu saja," ujar kiper berusia 26 tahun tersebut kepada surat kabar Belgia, Het Nieuwsblad.

"Anda lihat, di dalam pertandingan kami memiliki semua kualitas, tapi terkadang kesulitan untuk mencetak gol,"

"Tetapi pilihan tetap berada di manajemen," tegas Courtois.

Hazard saat ini menjadi bagian penting bagi The Blues. Di semua ajang musim ini, dia telah tampil di 30 pertandingan dengan mengoleksi 13 gol serta sepuluh asis.

Terus Ikuti Berita Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.