Liga Inggris

Hazard Yakin Higuain Bisa Cetak Banyak Gol bagi Chelsea

Minggu, 3 Februari 2019 10:10 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Selebrasi Gonzalo Higuain Copyright: © GettyImages
Selebrasi Gonzalo Higuain

INDOSPORT.COM – Setelah mencetak dua gol lawan Huddersfield Town, bintang Chelsea, Eden Hazard yakin rekan barunya, Gonzalo Higuain bisa mencetak lebih banyak gol bagi The Blues.

Klub sepak bola Chelsea baru saja tampil perkasa di pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-25. The Blues menghajar tim tamu Huddersfield dengan skor telak, 5-0.

Dalam pertandingan tersebut, pemain anyar Chelsea, Gonzalo Higuain tampil gemilang dengan mencetak dua gol. Sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Eden Hazard (2 gol) dan David Luiz.

Penampilan apik Higuain pun mendapatkan pujian dari rekannya, Eden Hazard. Hazard mengaku kagum karena pemain yang dipinjam dari AC Milan itu sudah langsung menyatu dengan permainan sang pelatih, Maurizio Sarri.

"Kami berusaha mencoba untuk bekerja sama satu sama lain. Higuain adalah pemain baru, tetapi dia paham apa yang diinginkan oleh pelatih," kata Hazard seperti dinukil dari Daily Star.

"Dia adalah striker hebat dan dia bisa mencetak banyak gol. Inggris berbeda dengan Italia dan Spanyol, tapi dia punya kemampuan untuk melakukannya," pungkas pemain asal Belgia itu.

Terus Ikuti Update Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM