Liga Italia

Jarak Poin Juventus dari Napoli Semakin Tipis, Allegri Malah Senang

Minggu, 3 Februari 2019 10:01 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak panik setelah jarak poin anak asuhnya atas Napoli semakin menipis. Menurut dirinya, itu malah bagus.

Juventus ditahan imbang oleh Parma pada pekan ke-22 Serie A Italia di Stadion Allaianz, Sabtu (02/02/19). Sempat unggul 3-1, Si Nyonya Tua akhirnya harus legawa dengan skor akhir 3-3.

Sebenarnya, hasil imbang masih tidak menggoyahkan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A Italia degan koleksi 60 poin. Hanya saja, jarak poin dengan Napoli yang duduk di peringkat kedua semakin menipis.

Napoli yang berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-0 embuat mereka kini menoleksi 51 poin. Sehingga, jarak poin antara Napoli dan Juventus kini tinggal sembilan poin.

Meski begitu, Allegri tidak merasa tertekan. Keadaan itu justru dinilai akan memberikan dampak bagus untuk anak asuhnya ke depan.

"Itu masih merupakan keuntungan yang sehat. Kemunduran ini pada akhirnya akan memberi kita dampak positif," imbuhnya.

Hasil imbang atas Parma menjadi sinyal bahaya bagi Juventus untuk pertandingan ke depan. Pasalnya, saat menghadapi Atalanta di Coppa Italia, tim Kota Turin juga memetik hasil minor.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT