Liga Italia

Komentar Berkelas Cristiano Ronaldo usai Diimbangi Parma

Minggu, 3 Februari 2019 09:50 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Cristiano Ronaldo Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berhasil mencetak dua gol ketika menjamu Parma dalam pertandingan pekan ke-22 Serie A Italia di Stadion Allianz, Sabtu (2/2/19).

Dwigol tersebut mengantarkan Ronaldo ke puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara dengan koleksi 17 gol. Sayang, Juventus gagal meraih poin penuh.

Seperti diketahui Juventus harus mengakhiri pertandingan melawan Parma dengan hasil imbang 3-3 kendati sempat unggul dua gol sebelum 15 menit terakhir pertandingan.

"Inilah sepak bola. Saya senang bisa cetak gol, tapi tidak hasilnya. Parma menunggu kami melakukan kesalahan dan kami bermain terlalu dalam pada menit-menit terakhir," kata Ronaldo kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

Meski begitu, Ronaldo meminta rekannya agar tidak panik. Ia yakin pasukan Si Nyonya Tua akan segera bangkit pada pertandingan-pertandingan ke depan.

"Saya pikir ini tak ada hubungannya dengan tingkat kebugaran atau latihan tambahan. Ini hanya sepak bola, semua orang menonton Juventus karena kami adalah tim terbaik. Mereka mencoba mempelajari cara untuk mengalahkan kami, tapi yang perlu kami lakukan adalah tetap tenang," ujar Ronaldo.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan selama kami percaya kepada tim, kemampuan teknik kami, serta pelatih dan staf. Siapa takut," tegas pengoleksi lima titel Ballon d'Or itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT