Liga Inggris

PSG Jadi Penentu Masa Depan Solskjaer di Manchester United

Minggu, 3 Februari 2019 01:38 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Coro Mountana
© Twitter/@Squawka
Caretaker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan). Copyright: © Twitter/@Squawka
Caretaker Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Paul Pogba (kanan).

INDOSPORT.COM - Setelah ditunjuk sebagai pelatih untuk menggantikan Jose Mourinho, perdebatan mengenai masa depan pelatih pengganti Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak henti-hentinya menjadi perbincangan.

Pasalnya Solskjaer berhasil membawa Manchester United kembali menjadi tim yang ditakuti lawan-lawannya. Kemenangan demi kemenangan berhasil Solskjaer berikan kepada United yang kini sedang berusaha merangsek ke 4 besar Liga Primer Inggris.

Solskjaer yang berhasil membawa Manchester United meraih delapan kemenangan dari sembilan pertandingan yang ditanganinya. Satu-satunya hasil imbang Solskjaer raih ketika membawa United mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang kala menjamu Burnley.

Pada pertandingan tersebut, United lebih dahulu tertinggal dua gol di kandang. Namun dengan menggunakan teknik melatih Sir Alex Ferguson, Solksjaer berhasil membuat United mengimbangi permainan Burnley dan menyelamatkan tim dari kekalahan.

Seperti yang dilansir dari Mirror, Ed Woodward dikabarkan telah melakukan pembicaraan mengenai masa depan Solskjaer di Old Trafford pekan lalu. Pertemuan itu disinyalir membicarakan mengenai masa depan Solskjaer jika berhasil membawa United menang atas Paris Saint Germain dalam ajang Liga Champions.

Selain membicarakan masa depan Solskjaer, Ed Woodward dikabarkan juga memberi selamat atas performa gemilang skuat Setan Merah dibawah asuhannya. Ujian berikutnya, Solskjaer akan memimpin United bertandang ke markas Leicester pada Minggu (02/02/19) WIB. 

Sebelumnya karier Solksjaer sebagai juru racik United dikabarkan tidak akan lama dan akan diganti oleh dua kandidat pelatih. Mauricio Pochettino dan Zinadine Zidane adalah dua kandidat terkuat yang dikabarkan akan menyingkirkan Solskjaer dari kursi kepelatihan.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%