Liga Indonesia

Tak Mau Remehkan Persita, Arema FC Bakal Mainkan Topskor Musim Lalu

Minggu, 3 Februari 2019 03:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC. Copyright: © INDOSPORT/Ian Setiawan
Milomir Seslija, pelatih kepala Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija memastikan tim asuhannya akan bermain serius kala menghadapi Persita Tangerang, Minggu (03/02/19) di Stadion Kelapa Dua, di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia. Meski sudah unggul 4-1 di laga pertama, tim Singo Edan dipastikan akan menurunkan pemain terbaik.

Milomir mengatakan tetap serius menatap laga esok hari, dan menurunkan pemain terbaik, termasuk topskor klub musim lalu, Makan Konate yang baru saja bergabung. Konate diproyeksikan akan mengisi pos yang ditinggalkan Hendro Siswanto yang absen karena izin. 

"Kami tetap serius karena Persita akan berusaha buat menang. Kami akan bermain lepas, kami tidak ada yang absen kecuali Hendro yang posisinya akan diisi Jayus (Hariono) dan ada pemain yang akan menggantikan (Konate)," ujarnya.

Selain itu, Milomir juga memastikan memastikan semua pemain siap diturunkan. Ketika disinggung menurunkan tim lapis kedua, eks pelatih Persiba Balikpapan itu tak mau membeberkan secara pasti dan memilih menunggu hingga esok hari.

"Kami telah mempersiapkan diri, semua pemain baik di tim utama maupun second tim semuanya serius. Semua siap untuk main," tandasnya.

Pada leg pertama, Arema tampil superior lewat torehan gol dari Hamka Hamzah, Dedik Setiawan dan Ribert Lima (dua gol). Sementara satu gol Persita dicetak oleh Chandra Waskito.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.