Liga Italia

Dikaitkan dengan Juventus, Eks Manchester United Merasa Minder?

Senin, 4 Februari 2019 09:20 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek senior berkebangsaan Prancis, Patrice Evra menunjukan sikap minder saat mengetahui dirinya dikaitkan dengan klub sepak bola Italia, Juventus.

Nama Evra belakangan memang dikabarkan akan segera diboyong Juventus. Perekrutan Evra diyakini sebagai langkah Juventus untuk menambal absennya sejumlah pemain belakang, seperti Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci dan Andrea Barzagli.

Evra sendiri memang bukan sosok asing buat Juventus. Pasalnya, Evra pernah memperkuat Si Nyonya Tua sejak tahun 2014 hingga 2017.

Mendengar isu ketertarikan Juventus, Evra malah menunjukan sikap tak lazim. Ia nampak minder dan merasa dirinya sudah tak pantas untuk bermain di Juventus lagi.

"Saya rasa Juventus tidak membutuhkannya saat ini. Bila melihat gaya permainan Juventus sekarang, mustahil rasanya Evra bisa masuk," ujar agen Evra, Federico Pastorello, seperti dikutip dari kanal berita olahraga Football Italia.

Meski demikian, Evra sejatinya akan sangat senang bila itu bisa terwujud. Namun, sang agen dari Evra menyebut kalau sampai sekarang belum ada komunikasi dari pihak Juventus untuk merekrut pemainnya.

“Saya yakin Evra akan sangat senang dengan ide itu, tapi saat ini kita tidak punya kontak dengan Juventus," kata Pastorello.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT