Liga Indonesia

Luciano Ungkap 1 Pekerjaan Rumah Pemain Persipura Jayapura

Senin, 4 Februari 2019 21:02 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persipura Jayapura, Luciano Leandro menekankan jika timnya masih membutuhkan sedikit sentuhan di penyelesaian akhir.

Hal tersebut masih menjadi pekerjaan rumah pasca kekalahan di laga leg pertama babak 32 besar turnamen sepak bola Piala Indonesia di markas Persidago Gorontalo beberapa waktu lalu.

Sang pelatih pun sudah memikirkan formula untuk mengatasi persoalan anak asuhnya itu, dengan memberikan menu latihan untuk mematangkan penyelesaian akhir.

"Latihan ini kita mau agar para pemain lebih tenang dan tidak terburu-buru biar bisa produktif," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (04/02/19).

Pelatih sepak bola  yang baru memasuki usia 53 tahun ini mengaku jika karakter bermain Persipura Jayapura tak perlu dirubah. Menurutnya, Boaz Solossa dan kolega sudah memiliki teknik bermain sepak bola yang sangat bagus.

"Kita tidak mau berubah cara permainan Persipura dan kita mau adalah bisa perbaiki cara bermain Persipura. Dari  dulu saya sudah tahu tentang bagaimana permainan Persipura yang punya teknik yang bagus," jelasnya.

Pelatih sepak bola  asal Brasil ini masih memiliki tiga hari persiapan untuk terus mengasah taktik bagi para pemainnya, sebelum menjalani laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia kontra Persidago Gorontalo, pada 8 Februari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

1