Liga Inggris

Sterling Goda Jadon Sancho untuk Kembali ke Manchester City

Senin, 4 Februari 2019 21:47 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho Copyright: © Getty Images
Gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester City, Raheem Sterling menggoda wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho, untuk kembali bergabung bersama Manchester biru. Hal tersebut disampaikan Sterling setelah meraih kemenangan atas Arsenal.

Man City meraih kemenangan 3-1 atas Arsenal di Etihad Stadium, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (3/2/2019).

Jalannya pertandingan tersebut sempat diganggu oleh masuknya seorang penonton yang menyusup ke dalam lapangan dan membuat laga terhenti beberapa menit.

Sterling melihat sebuah kemiripan yang luar biasa antara sang penyusup dengan Jadon Sancho. Dengan maksud bercanda, pemain internasional Inggris tersebut menyatakan siap menyambut kembalinya Sancho ke Etihad Stadium.

Sterling menulis,"Wah, aku mengakui dia terlihat seperti kamu, Jadon Sancho. Kamu bebas untuk kembali kapan saja,"  ujar Sterling disertai dengan emoticon tertawa terbahak-bahak.

Jadon Sancho, pemain berusia 18 tahun, merupakan pemain asli binaan Man City. Pemain berposisi sayap itu bergabung ke Borussia Dortmund pada musim panas 2017 lalu karena gagal menembus skuat utama The Citizen yang dipenuhi pemain bintang.

Sejak bergabung, Sancho langsung menjadi pemain andalan Dortmund.Sejauh musim ini, dia telah tampil di 27 laga dengan torehan tujuh gol serta 12 assist.

Baca berita sepak bola Liga Inggris dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM