Liga Spanyol

Vinicius Bangga dengan Penampilannya di Real Madrid

Senin, 4 Februari 2019 17:30 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior saat mencoba melepaskan tembakan ke gawang Girona, Jumat (25/01/19). Copyright: © Getty Images
Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior saat mencoba melepaskan tembakan ke gawang Girona, Jumat (25/01/19).

INDOSPORT.COM - Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior, mengaku bangga dengan penampilan apiknya bersama tim asuhan Santiago Solari beberapa pertandingan terakhir ini.

Real Madrid kembali mencatat kemenangan meyakinkan dengan skor tiga gol tanpa balas kontra Deportivo Alaves di ajang La Liga Spanyol, Senin (4/2/19) dini hari.

Salah satunya pencetak gol Madrid ialah pemain muda asal Brasil milik mereka, yaitu Vinicius Junior.

"Saya sangat senang dengan penampilan tim secara keseluruhan. Kami bermain sangat baik dan kembali menang di Bernabeu. Kami harus terus menang dan mencoba memenangi semua kompetisi di akhir musim," ungkap Vinicius Junior di situs resmi Real Madrid.

Vinicius cukup berkontribusi belakangan. Selain gol pertamanya bagi Real Madrid di partai tersebut, ia juga sudah mencatat lima penampilan beruntun sebagai starter di La Liga Spanyol.

"Tidak ada yang membayangkan hanya dalam enam bulan saya bisa jadi starter di Real Madrid. Saya sangat senang dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya karena mereka telah banyak membantu saya," jelas Vinicius.

Total sejauh musim ini, Vinicius sudah tampil sebanyak 24 kali untuk Real Madrid di semua kompetisi dan mencetak enam gol dan 11 assist.

Baca berita sepak bola La Liga Spanyol dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM