Liga Indonesia

Djanur Beri Kode Kedatangan Pemain Asing Slot Asia ke Persebaya

Selasa, 5 Februari 2019 13:31 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Persebaya Surabaya sudah resmi mendatangkan striker asing asal Guenia-Bissau, Amido Balde.

Bahkan pada Selasa (05/02/19) ini, pemain sepak bola berpostur 193 sentimeter itu sudah ikut latihan dengan Bajul Ijo di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Meskipun Persebaya Surabaya sudah berhasil mendatangkan striker asingnya itu, perburuan pemain masih terus dilakukan manajemen Persebaya Surabaya. Rencananya, mereka maih akan berburu pemain sepak bola asing asal Asia.

Namun saat ditanya siapa pemain asing itu ke Djajang Nurdjaman, pelatih sepak bola kelahiran Majalengka itu belum mau buka suara. Mantan pelatih PSMS Medan itu meminta semua pihak untuk bersabar menunggu kedatangannya.

"Kita lihat besok sudah datang, kejutan saja, ya datang dari mana saja," kata Djajang Nurdjaman pada awak media berita sport pada Selasa (05/02/19).

Lanjut Djanur, posisi pemain yang tengah menjadi incarannya itu adalah pemain berposisi sebagai gelandang dan pernah bermain di Indonesia.

Sementara itu manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi juga mengatakan hal yang senada dengan pelatih Bajul Ijo. Candra juga meminta semua suporter Persebaya Surabaya sabar untuk menunggu kedatangan gelandang asing tersebut.

"Tunggu sajalah pasti akan datang, mungkin sudah datang. Pertengahan Februari akan datang lagi salah satunya," ujar Candra Wahyudi saat mendapingi Persebaya latihan.

Meskipun keduanya bungkam perihal gelandang asing asal Asia itu, di sosial media, khususnya di kalangan Bonek sudah ramai membicarakan nama Manuchekhr Dzhalilov, gelandang asal Asia yang musim lalu membela Sriwijaya FC.

Namun meski sudah banyak kabar beredar, sang pemain sepertinya masih adem ayem. Hal itu dilihat dari Instagram miliknya yang belum ada sinyal bakal merapat ke Persebaya Surabaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

102